Kamis, 27 Maret 2014

Obat Kanker Payudara Alami

Obat Kanker Payudara dengan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Penyakit Kanker Payudara termasuk Kanker pembunuh yang sangat mematikan. semua kanker berbahaya tetapi dewasa ini kanker Payudara lebih cepat meningkat perkembanganya. Terutama pada wanita yang sering memakai bra yang berkawat. adapun kanker payudara disebabkan hal lain terutama masalah kebersihan daerah payudara.
Pengobatan Kanker Payudara
Bagi wanita, payudara merupakan salah satu organ terpenting. Tak heran bila kanker payudara dirasa sangat mengerikan. Bila terdeteksi menderita penyakit ini, kebanyakan wanita lantas mengalami stres, bahkan bisa depresi. Penyakit ini tak boleh dianggap remeh, oleh karena itu Anda harus tahu gejala-gejalanya berikut ini:
#1 Benjolan
Umumnya benjolan terdapat di bagian bawah kulit payudara, dan ukurannya kurang lebih sebesar kacang polong. Bila benjolan tersebut ditekan dan dapat bergeser, berarti kanker payudara masih masuk ke dalam gejala awal yang ringan dan bisa langsung ditangani. Tetapi jika benjolan sudah tidak digeser dan terasa keras, artinya kanker sudah memasuki stadium lanjut. Benjolan ini juga bisa ditemukan di permukaan ketiak.
#2 Pembengkakan dan nyeri di bagian puting
Payudara yang membengkak dan terasa berat atau nyeri perlu diwaspadai. Tidak seperti pembengkakan payudara pada wanita yang sedang hamil, pembengkakan akibat kanker akan terlihat tidak sama besarnya antara payudara kanan dan kiri. Untuk membedakan dengan kista, lakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan sinar ultrasonik.
#3 Keluarnya darah atau cairan aneh
Cairan yang keluar dari puting susu biasanya berbentuk darah atau nanah yang berwarna kuning kehijauan. Umumnya tidak keluar terlalu banyak, tetapi cukup mengganggu dan biasanya diikuti dengan rasa nyeri pada permukaan payudara dan rasa gatal pada daerah sekitar puting. Lakukan konsultasi dengan dokter spesialis untuk melakukan pemeriksaan ductogram, yaitu sejenis pemeriksaan kelenjar susu dengan mengamati cairan yang keluar lewat mikroskop.
#4 Perubahan warna dan tekstur kulit
Biasanya warna kulit payudara akan memerah dan terdapat permukaan yang bersisik seperti kulit jeruk. Kulit akan terasa kasar dan kaku, disertai dengan timbulnya luka yang bengkak dan terasa panas. Biasanya pada ibu menyusui payudara juga akan merasakan hal seperti ini, tetapi bedanya permukaan kulit tidak menyerupai kulit jeruk. Perhatikan bedanya dengan seksama.
#5 Puting tenggelam (nipple retraction)
Meskipun jarang terjadi, pertumbuhan sel kanker payudara di sekitar areola (lingkaran cokelat di sekitar puting) juga bisa menyebabkan puting tenggelam atau menjorok ke dalam. Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa minggu, ada kemungkinan terjadi pengencangan kelenjar susu yang diakibatkan oleh terdesaknya sel tumor atau kanker.

pengobatan kanker Payudara
Tapi jangan panik sekarang telah hadir Pengobatan kanker Payudara dapat dilakukan dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak, karena kedua komponen tersebut diyakini sudah teruji dapat menghalau berbagai jenis kanker, termasuk kanker Payudara. Ace maxs adalah hasil racikan antara kulit manggis dan daun sirsak dan bisa diandalkan untuk menyembuhkan ataupun mencegah kanker dan tentunya dapat membantu dalam pengobatan kanker Payudara.

 Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Obat Kanker Payudara

Untuk pemesanan obat kanker Payudara tentunya untuk pengobatan kanker Payudara cukup SMS ke 0813.8220.4446 dengan Format :
                                                        

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke 0813.8220.4446

PESAN SEKARANG JUGA !!


EmoticonEmoticon