Kamis, 01 Mei 2014

Cara Mengatasi Epilepsi

Epilepsi adalah murni gangguan organik atau penyakit bukanlah sebuah kutukan sebagaimana persepsi masyarakat umum. Penyakit ini juga tidak menular dan hampir semuanya bisa diobati.
Demikian penuturan dr.Gea Pandhita S, M.Kes, Sp.S, dokter spesialis saraf dari RS Islam Pondok Kopi dalam talkshow Edukasi, Kesehatan Waspada Epilepsi pada Si Kecil, RS Pondok Kopi, Kamis (27/6/2013).


Menurut kacamata medis, epilepsi adalah manivestasi klinik pada tubuh yang terjadi akibat aliran listrik sekelompok sel saraf (neuron) dalam otak tidak normal dan berlebihan.
"Otak memiliki milyaran sel saraf. Supaya bisa berkomunikasi satu sama lain, maka terjadilah aliran listrik yang kecil. Tegangannya tidak besar hanya dalam mikro volt. Nah, bila aliran listriknya tidak normal atau seimbang, terjadilah epilepsi," ujar dr.Gea.
Pengobatan secara medis berlangsung selama dua tahun dan berhenti sampai gejala epilepsi tidak timbul lagi
Lantas apa yang harus Anda lakukan bila menghadapi seseorang dengan kondisi epilepsi?
- pindahkan barang-barang yang berbahaya kompor
- miringkan kepala penderita, supaya lidah tidak mengahalangi saluran pernafasan, dan gejala
- tunggu hingga kejang-kejangnya berhenti, jangan tinggalkan
- jangan menahan gerakan kejang penderita, longgarkan pakaiannya
- jangan pindahkan kalau tempat tidak aman
- jangan masukan apapun ke dalam mulut, seperti makanan, minuman atau obat-obatan
- jangan coba bangunkan
- panggil ambulans atau segera bawa ke dokter bila kejang lebih dari 5 menit ( Sumber : Tribun )

Mengatasi Epilepsi Dengan Ace Maxs

Salah satu cara mengatasi epilepsi adalah dengan obat herbal Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati epilepsi anak maupun dewasa.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama :  : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446

 


EmoticonEmoticon