Senin, 19 Mei 2014

Obat Herbal Kolestrol Tinggi

Pada takaran normal, kolesterol sangat dibutuhkan tubuh dan merupakan sumber kalori utama bagi tubuh. Jika asupan kolesterol dari makanan berlebihan, ancaman penyakit jantung dan pembuluh darah pun mengintai. Kunci utama untuk menghindarinya adalah menerapkan diet rendah kolesterol, untuk mempertahankan berat badan normal, menjaga kadar lemak dalam darah pada kisaran normal, dan cukup melakukan aktivitas fisik.



Unsur lemak dalam plasma darah adalah kolesterol (LDL dan HDL), trigliserida, fosfolipid, dan asam lemak bebas. Tiga unsur yang pertama berikatan dengan protein tertentu membentuk lipoprotein, sehingga dapat didistribusikan ke seluruh tubuh. Unsur lemak yang terakhir, berikatan dengan albumin.

Berikut ini beberapa langkah sebagai salah satu upaya dalam menurunkan kolesterol dan menjaga kestabilan kadar kolesterol dalam darah, diantaranya adalah :

Batasi Konsumsi Lemak Jenuh

Prinsip diet rendah kolesterol adalah, jumlah kalori dalam makanan setara dengan jumlah kalori yang digunakan untuk beraktivitas, sehingga tidak terjadi timbunan lemak dalam tubuh. Proporsi diet rendah kolesterol yang baik yaitu: jumlah kalori dari lemak sekitar 30% dari jumlah total kalori yang dibutuhkan perhari.

Dari 30% lemak tersebut sebaiknya 10% kalori berasal dari lemak jenuh, yang banyak terdapat pada makanan hewani, dan sisanya berasal dari lemak tidak jenuh. Batas toleransi konsumsi kolesterol yang aman adalah 300 mg/hari; 50-60% dari total kalori perhari berasal dari karbohidrat dan serat. Yang terakhir sesuaikan kebutuhan kalori untuk mencapai atau mempertahankan berat badan yang diinginkan.

Kontrol Berat Badan

Meski kadar kolesterol tinggi tidak terkait langsung dengan berat badan, kegemukan cenderung menyebabkan peningkatan kadar kolesterol darah. Menurunkan berat badan dapat menurunkan kadar kolesterol. Studi menunjukkan setiap penurunan berat badan 1 kg, HDL meningkat 0.35 mg/dL. Untuk menurunkan berat badan, konsumsi kalori harus lebih sedikit dari kebutuhan tubuh sehingga cadangan lemak dalam tubuh digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalori.

Bila berat badan normal, kalori yang berasal dari lemak dapat diganti dengan makanan tinggi karbohidrat sebagai sumber kalori utama pengganti lemak. Bahan yang mengadung tepung dan serat, merupakan sumber terbaik glukosa. Misalnya roti, beras, gandum, buah-buahan serta sayuran. Serat diyakini lebih efektif menurunkan kolesterol karena sifatnya seperti spons, mudah menyerap kolesterol di saluran pencernaan.

Cukup Aktivitas Fisik

Beberapa penelitian melaporkan bahwa latihan fisik dapat meningkatkan kadar HDL, menurunkan resistensi insulin, meningkatkan sensitivitas dan meningkatkan keseragaman fisik, menurunkan trigliserida dan LDL, dan menurunkan berat badan. Olahraga mampu mengkonversi kolesterol menjadi sterol yang kemudian dikonversi lagi menjadi hormon reproduksi. Karena itu, setelah olahraga tubuh menjadi lebih bugar.

Hindari Stres

Stres bukan hanya menurunkan sistem kekebalan tubuh, tapi juga menaikkan kadar kolesterol jahat. Kondisi stres menyebabkan terhambatnya pelepasan serotonin, hormon yang memberikan rasa rileks pada otak. Dari berbagai penelitian ditemukan, hormon stress yaitu adrenalin maupun kortisol, dipercaya bisa mendorong reproduksi kolesterol dalam tubuh. ( Sumber : google )

Pengobatan Kolestrol Tinggi  Dengan Ace Maxs

Salah satu cara mengatasi dan mengobati kolestrol tinggi yang ampuh adalah dengan obat herbal kolestrol tinggi yang terkandung dalam Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk sebagai obat kolestrol tinggi. Ace maxs mengandung anti oksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam ace maxs.

obat herbal ambeien

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama :  : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh No 16 Tasikmalaya : 085223xxx
kirim ke  0813.8220.4446


EmoticonEmoticon