Rabu, 23 Juli 2014

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok » Selamat datang di salah satu web agen obat herbal tasikmalaya terbaik dan terpercaya di Indonesia. Obat herbal Ace Maxs multikhasiat dapat membantu pengobatan berbagai penyakit. Salah satu khasiat dari obat herbal ace maxs adalah sebagai obat herbal gondok.

Obat Herbal Gondok Dengan Jus Manggis dan Daun Sirsak

Penyakit gondok atau yang dalam istilah medis struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Penyakit gondok sering disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.

Fungsi Yodium terhadap tubuh
Unsur yodium sini angat penting bagi kesehatan khususnya terhadap perkembangan sel-sel tubuh termasuk kesehatan otak. Yodium sendiri berfungsi untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap oleh usus lalu disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar. Beberapa kelenjar tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Kelenjar Choroid
  • Kelenjar Ciliary body
  • Kelenjar Kelenjar susu
  • Kelenjar Plasenta
  • Kelenjar air ludah
  • Kelenjar Mukosa lambung
  • Kelenjar Intenstinum tenue
  • Kelenjar gondok
Pada umumnya unsur yodium ini dimanfaatkan oleh kelenjar gondok, dimana jika kadar yodium dalam kelenjar gondok kurang nantinya dapat memicu munculnya penyakit gondok.

Obat Herbal Gondok Dengan Ace Maxs

Salah satu cara mengobati gondok yang sudah terlanjur menyerang anda adalah dengan obat herbal gondok Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati gondok tanpa efek samping dan manjur.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentransfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh 16 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446

  Obat Herbal Gondok


EmoticonEmoticon