Jumat, 18 Juli 2014

Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner » Selamat datang di salah satu web agen obat herbal tasikmalaya terbaik dan terpercaya di Indonesia. Obat herbal Ace Maxs multikhasiat dapat membantu pengobatan berbagai penyakit. Salah satu khasiat dari obat herbal ace maxs adalah sebagai obat herbal jantung koroner.

Obat  Jantung Koroner Alami

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen menuju jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan jantung koroner mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan narkotik dan masalah berat badan.

Jika dibiarkan , jantung koroner dapat menyebabkan serangan jantung dan bahkan kematian secara mendadak.
Gejala Penyakit Jantung Koroner mencakup:
  • Nyeri dada
  • Napas tidak teratur
  • Keletihan setelah kegiatan fisik
  • Jantung terasa seperti diremas
  • Merasa berat
Melalui survei yang dilakukan mengenai kebiasaan orang dewasa yang rutin jalan kaki di 6 negara yakni Inggris, Spanyol, India, China, Brasil, dan Amerika Serikat. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa ada 55 persen orang yang melakukan jalan cepat di bawah 35 menit setiap harinya. Padahal, jalan kaki selama 35 menit sama dengan latihan aerobik yang bermanfaat dalam mengurangi risiko penyakit jantung ataupun jantung koroner.

Obat Herbal Jantung Koroner Dengan Ace Maxs

Salah satu cara mengobati jantung koroner yang sudah terlanjur menyerang anda adalah dengan obat herbal jantung koroner Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati jantung koroner tanpa efek samping dan manjur.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentransfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh 16 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446
Atau Melalui BBM Ke PIN : 75141921

  Obat Herbal Jantung Koroner


EmoticonEmoticon