Jumat, 06 Juni 2014

Mengatasi Impotensi Secara Alami

Impoten, impotensi atau yang bisa juga di sebut dengan disfungsi ereksi dapat menjadi masalah serius untuk para pria, akan berdampak pada ketidak harmonisan hubungan suami istri. Pria yang mengalami impotensi juga akan kehilangan rasa percaya diri karena tidak bisa memenuhi kebutuhan biologis pasangannya.




Untuk mengobati impotensi bisa di lihat dari berat ringannya impotensi tersebut serta apa yang menjadi Penyebab Impotensi tersebut. Untuk disfungsi ereksi yang tergolong ringan cara penyembuhannya bisa di lakukan secara alami dan tidak harus menggunakan obat-obatan. Coba cara alami berikut ini untuk mengatasi impotensi, dan mudah mudahan ereksi jadi lebih keras dan Kemampuan Seks menjadi lebih baik lagi.

penyembuhan impotensi

Ada beberapa upaya untuk menyembuhkan impotensi secara alami seperti di bawah ini :

a. Penderita disfungsi ereksi umumnya di sebabkan berkurangnya atau terjadi penurunan level hormon testesterone yang terdapat dalam tubuh penderita impotensi. Cara meningkatkan jumlah hormon tersebut dapat di lakukan dengan jenis makanan diantaranya adalag tiram, nasi merah, aspargus, keju atau buah pisang. Jenis makanan dapat membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

b. Hindari stress atau hal hal yang membuat stres karena hal ini bisa menjadi salah satu penyebab seorang pria menderita impotensi. Kalau Anda malas berolah raga, coba dengan olahraga seperti pernapasan atau yoga atau melakukan meditasi. Cara lain untuk menghindari stress adalah dengan melakukan kegiatan yang membuat pikiran lebih rileks, Mendengarkan lagu atau mengerjakan hobby yang Anda sukai juga dapat menghidarkan dari stres.

c. Kalau Anda termasuk perokok, cobalah untuk mengurangi atau berhenti, karena rokok sudah terbukti sebagai salah satu penyebab impotensi pada pria. Rokok dapat menyebabkan menurunnya kadar hormon testosteron dalam darah. Sementara testosteron dapat mempengaruhi kemampuan Ereksi.

d. Sering seringlah makan buah serta sayuran karena buah2an dan sayuran banyak mengandung nutrisi yang sangat penting sekali untuk sistem reproduksi pada pria. Selain itu buah dan sayuran juga sangat bermanfaat sekali untuk detoksifikasi tubuh.

Cara cara tersebut di atas adalah cara alami untuk mengatasi impotensi pada pria. Selain cara alami, kebanyakan pria juga memilih cara pengobatan. Obat herbal merupakan pilihan tepat karena bahannya juga terbuat dari bahan alami. Pastikan memilih obat herbal yang sudah ada ijin dari BPOM atau ada rekomendasi dari pakarnya seperti Produk Vig Power dari green world untuk Pria Dewasa untuk disfungsi ereksi.

Vig Power Obat Kuat Alami Mengatasi Impotensi Secara Alami

Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya yang berhubungan dengan vitalitas dan kejantanan. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria juga sebagai obat kuat untuk pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merulakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Harga dan cara Pemesanan Vig Power Capsule

Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, jangan pernah ragu dengan kami, karena kami mempunyai system pembayaran "Barang Sampai Baru Bayar" . untuk  harga Vig Power capsule Rp. 184.000 / Pcs yang berisi 6 kapsul
Cara Pemesanan melalui sms ke nomor 081.382.204.446 dengan format :

VPR : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT LENGKAP : No.HP
kirim ke 081.382.204.446

Contoh : VPR : ZAFRAN : 2 PCS : Jln.Paseh Gn.Ceuri No 16 : 085223xxx 
kirim ke 081.382.204.446
Pemesan wajib mencantumkan kode VPR sebelum nama, kami tidak akan merespon jika pemesan tidak memakai kode tersebut.

"Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Bayar"


EmoticonEmoticon