Jumat, 13 Juni 2014

Mengatasi Radang Otak

Radang otak (bahasa Inggris: encephalitis) adalah peradangan akut otak yang disebabkan oleh infeksi virus. Terkadang ensefalitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti meningitis, atau komplikasi dari penyakit lain seperti rabies (disebabkan oleh virus) atau sifilis (disebabkan oleh bakteri). Penyakit parasit dan protozoa seperti toksoplasmosis, malaria, atau primary amoebic meningoencephalitis, juga dapat menyebabkan ensefalitis pada orang yang sistem kekebalan tubuhnya kurang. Kerusakan otak terjadi karena otak terdorong terhadap tengkorak dan menyebabkan kematian.



TANDA DAN GEJALA RADANG OTAK
  • Sakit kepala yang luar biasa
  • Demam tinggi
  • Kejang
  • Mata yang sensitif terhadap cahaya
  • Mengalami kebingungan
  • Mual dan muntah
  • Infeksi saluran pernafasan
  • Leher kaku
  • Pembengkakan sendi-sendi
  • Ruam atau lebih terlihat seperti memar
APA PENYEBAB MENINGITIS
Ada dua penyebab utama:

Meningitis Viral .

Ada beberapa virus yang dapat menyebabkan meningitis viral. Nama mereka tidak penting. Hal ini TIDAK dapat diobati dengan antibiotik. Ini adalah penyakit musiman, dengan sebagian besar kasus terjadi selama musim panas dan awal musim gugur.   Ini bisa sama menyakitkan seperti meningitis bakteri, tetapi biasanya tidak serius atau merusak. 

Meningitis bakteri .

Disebabkan oleh bakteri yang berbeda. Pneumococcus dan E Coli yang umum terjadi pada bayi dan anak-anak. Meningococcus lebih umum menyerang mahasiswa atau personil militer yang tinggal di asrama.   Meningitis bakteri bisa diobati dengan antibiotik IV, tapi kadang-kadang berdampak kerusakan otak bahkan jika diobati dini. Ada sebuah vaksin baru yang disebut Prevnar yang kini diberikan untuk bayi untuk melindunginya dari Pneumococcus dan untuk mahasiswa untuk melindungi meningokokus. 

Mengobati Dan Mengatasi Radang Otak Dengan Ace Maxs

Radang otak atau meningitis adalah penyakit yang bisa menyebabkan kematian atau kecacatan bagi pasien. jika anda salah satu orang yang terkena penyakit radang otak dan ingin mengatasi radang otak tersebut, anda tidak perlu khawatir atau panik karena disini kami akan memberikan solusi herbal alami untuk mengatasi radang otak secara alami dan tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs maka penyakit radang otak anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami  yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang mampu mengobati dan mengatasi radang otak.

Salah satu cara mengatasi radang otak yang sudah terlanjur ada di tubuh anda adalah dengan obat herbal  radang otak Ace maxs, Ace maxs terbukti alami karena terbuat dari bahan alami hasil bumi dan terbukti tanpa efek samping. Ace maxs mengobati semua jenis penyakit berat ataupun ringan, termasuk mengobati dan mengatasi radang otak 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

        Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 3 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Paseh 16 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446

Mengobati dan Mengatasi Radang Otak


EmoticonEmoticon